Kue basah Jakarta Pusat

Kue basah Jakarta Pusat

20 , Mei 2015 by Daun Ketumbar

Kue basah Jakarta Pusat – Mencari jajanan pasar yang sehat dan lezat? Yuk coba aneka snack tradisional, kue basah dan kue rebusan Daun Ketumbar catering. Ada cenil, getuk, klepon, sawut, lemet, lupis dan masih banyak lagi makanan khas tempo dulu. Daun Ketumbar menjadi alternative catering tradisional yang menyediakan berbagai macam aneka kue basah khas nusantara.

Menikmati jajanan tempo dulu disaat seperti ini yang masih mengedepankan kemurnian bentuk dan bahannya tentu sangat sulit. Namun, Daun Ketumbar bisa menyajikan snack tempo dulu dengan kemurnian bentuk dan rasa yang lezat juga sehat. Semua bahan yang kami gunakan benar-benar segar dan terbuat dari bahan-bahan alami. Cara pembuatanya pun masih murni. Kue basah sangat cocok dijadikan untuk kado ultah, acara gathering kantor, syukuran, karyawisata dan masih banyak lagi. Membuat berbagai macam penganan tradisional merupakan keahlian kami. Terus menerus kami akan memberikan inovasi berbeda agar para pelanggan tidak bosan. Dengan didukung tim yang solid Daun Ketumbar melayani anda dengan sepenuh hati dan professional.

Komitmen kami mengedepankan menu-menu tradisional semoga bisa terus diterima oleh masyarakat dalam negeri bahkan mancanegara. Jika bukan kita yang menghargai warisan kuliner bangsa tercinta, siapa lagi? Daun Ketumbar juga mempunyai misi untuk menggalakkan program cinta dengan buatan produk Indonesia lewat bidang kuliner ini. Semoga masakan dan snack tradisional yang sempat dipandang sebelah mata, saat ini tidak lagi. Karena saat ini makanan tradisional bisa tampil dengan lebih elegan dan ekslusif. Untuk order silahkan kontak nomor whtasapp/tlp kami di 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33. Alamat kami di Jl. Cempaka Putih Timur 25 no.22 Jakarta Pusat – Indonesia. Kue basah Jakarta Pusat sehat dan enak, Daun Ketumbar.


Aneka Snack Tampah Jakarta Barat, Jajanan Pasar Jakarta Pusat, Kue Basah Jakarta Pusat, Snack Tradisional Jakarta Timur,
Contact Us