Nasi kuning murah Jakarta Timur

Nasi kuning murah Jakarta Timur

07 , Maret 2015 by Daun Ketumbar

Nasi kuning murah Jakarta Timur – Daun Ketumbar menyediakan menu nasi kuning komplit yang sangat cocok untuk acara catering prasmanan, akad nikah, tumpeng pernikahan, khitanan, meeting, kegiatan mahasiswa, kado ulang tahun, nasi kuning untuk ulang tahun, tumpeng ultah anak, catering kantor/instansi, acara syukuran, tumpeng nujuh bulanan, tumpengan keagamaan, acara adat istiadat, dan masih banyak lagi.

Tumpeng selalu dibutuhkan dalam berbagai acara, karena tumpeng adalah sebagai symbol sakralnya suatu acara penting. Dan lauk pauk tumpeng yang variatif, sayur mayur serta garnishnya yang cantik itu merupakan kelengkapan yang ada di tumpengan yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Daun Ketumbar memiliki berbagai kreasi macam tumpeng. Nasinya pun bisa dibuat menjadi nasi kuning, putih, hijau dan tumpeng nasi merah. Tentunya bahan-bahan yang Daun Ketumbar gunakan terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa pewarna buatan, dan vetsin. Terpilih dari bahan-bahan segar, tak berfrozen food, benar-benar fresh food sehingga sangat aman dikonsumsi oleh siapapun termasuk anak-anak.

Selain tumpeng, kami adalah catering yang menyediakan khusus masakan tradisional Indonesia. Semua masakan asli nusantara tersedia disini. Daun Ketumbar catering adalah catering yang sangat recomendeed bagi anda pecinta kuliner nusantara. Menu-menu tradisional dan jajanan pasar Indonesia ada lengkap disini. Mengenai rasanya anda tidak perlu khawatir, karena kami telah menjamin bahwa kualitas rasa kami nomor satu. Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk mempercayakan masalah rasa dan kualitas Daun Ketumbar. Untuk order catering tumpeng anda bisa hubungi hotline kami di (021) 36201890 Whatsapp/tlp 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33. Lokasi kami berada di Jl.Cempaka Putih Timur 25 no.22, Jakarta Pusat – Indonesia. Tak perlu risau lagi bukan untuk mencari nasi kuning murah di Jakarta Timur dan sekitarnya? Kami selalu available untuk pengantaran kesemua pelosok Jakarta. 


Nasi Kuning Box Jakarta Pusat, Nasi Kuning Komplit Dan Murah Di Jakarta, Nasi Kuning Murah Dan Komplit Jakarta Timur, Nasi Kuning Tumpeng, Nasi Kuning Ultah Anak Jakarta Selatan,
Contact Us