Nasi kuning Jakarta Selatan

Nasi kuning Jakarta Selatan

02 , Maret 2015 by Daun Ketumbar

Nasi kuning Jakarta Selatan – Nasi kuning adalah hidangan yang bisa disajikan untuk acara apa saja. Karena nasi kuning pun disajikan di dalam paket nasi box. Kami mempunyai nasi tumpeng mini yang bisa dimasukkan ke dalam kotak nasi. Tumpeng yang terbuat dari nasi kuning pun sekarang bisa dibentuk dengan berbagai macam model. Daun Ketumbar juga menyediakan tumpeng dari nasi merah dan nasi hijau. Jangan khawatir karena anda juga bisa customized menu.

Tiap pesanan nasi tumpeng kami sangat special karena tiap pengorder selalu mendapat bentuk dan kreasi beda-beda dengan yang lain. Istimewa bukan? Tidak perlu khawatir karena kami memberikan delivery service. Biaya delivery tergantung dari dekat atau jauhnya lokasi anda dengan tempat kami. Untuk menu lauknya sendiri juga sangat variatif. Adapun tumpeng ultah anak yang enak dan sehat. Terbuat dari lauk-pauk homemade. Jadi sudah tentu aman dikonsumsi anak anda.

Daun Ketumbar Catering menerima pemesanan nasi tumpeng area Jakarta untuk beragam acara seperti Tumpeng Ulang Tahun Perusahaan, Tumpeng Acara Syukuran, Tumpeng Ulang Tahun, Ulang Tahun Anak, Ulang Tahun Instansi, Ulang Tahun Pernikahan, Tumpeng Kemerdekaan dan lain-lain. Ada 4 Jenis tumpeng yang kita tawarkan yaitu tumpeng nasi kuning, tumpeng nasi putih, tumpeng nasi merah dan tumpeng nasi hijau. Anda bisa order di hotline kami (021) 36201890 Whatsapp/telepon 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33. Untuk melihat menu-menu lengkap, anda bisa klik website kami di www.daunketumbar.com. Alamat kami di Jl.Cempaka Putih Timur 25 no.22 Jakarta Pusat – Indonesia. Selain nasi tumpeng, banyak juga menu jajanan pasar dan aneka kue basah tradisional. Tentunya sangat variatif dan rasanya lezat. Semua makanan dan snack kami buat sendiri. Ingin mencicipi menu-menu nusantara berkualitas? Ingin pesan nasi kuning Jakarta Selatan dan sekitarnya? Yes, we delivers happiness and serves you.


Catering Nasi Kuning Jakarta Barat, Harga Nasi Tumpeng Bintaro, Nasi Kuning Jakarta Selatan, Tumpeng Kuning Ulang Tahun Di Jakarta Utara, Tumpeng Untuk Lomba Di Depok,
Contact Us