Nasi kotak ultah anak Jakarta Timur

Nasi kotak ultah anak Jakarta Timur

25 , Maret 2015 by Daun Ketumbar

Nasi kotak ultah anak Jakarta Timur, kami lebih senang menyebutnya nasi box atau lunch box, adalah sajian nasi yang dipadupadankan dengan lauk-pauk pendampingnya, dikemas dengan dus yang biasanya berbentuk kotak, disajikan dengan beragam variasi lauk. Padupadan inilah yang nantinya akan membuat nasi box ini indah dan cantik.

Menu tradisional Indonesia yang telah turun temurun dari nenek moyang kita, tentunya akan selalu menjadi identitas budaya kuliner anak bangsa hingga kapanpun. Maka dari itu, Daun Ketumbar sebagai catering yang menyediakan masakan tradisional Indonesia akan senantiasa memberikan menu-menu tradisional variatif dan berkualitas. Menu tradisional Daun Ketumbar bisa menjadi obat kangen anda dengan makanan kampung halaman. Resep makanan tradisional seperti gudeg krecek, lontong cap gomeh, asem-asem daging, mangut lele, lodeh jantung pisang, iwang Pe panggang, garang asem, soto kudus, soto betawi, dan masih banyak menu-menu asli Indonesia yang ada di Daun Ketumbar. Ciri khas kami adalah menu-menu tradisional yang sangat cocok sekali dijadikan untuk menu nasi kotak, nasi tumpeng, snack tampahan, snack box, dan prasmanan.

Selain paket nasi kotak yang ada di website www.daunketumbar.com, anda tetap masih bisa melakukan customized menu sesuai keinginan. Dan kini anda lebih dimudahkan lagi dengan adanya delivery service kami. Lokasi kami yang berada di Jl.Cempaka Putih Timur 25 no.22, Jakarta Pusat, juga melayani pengiriman catering keseluruh wilayah Jabodetabek. Menu tradisional kami dijamin beda. Soal rasa sudah tidak diragukan lagi. Anda bisa melihat diwebsite kami tentang klien dan testimoni pelanggan. 

Catering Daun Ketumbar bisa menjadi catering alternatif dan pilihan catering terbaik bagi anda pecinta masakan-masakan tradisional Indonesia. Untuk order silahkan hubungi hotline Daun Ketumbar (021) 36201890 Whatsapp/tlp 088213523692 dan Pin BB 51F92D33. Kami juga membuka peluang kerjasama bagi para vendor yang memang mau bekerjasama dengan kami jika produk anda mempunyai korelasi dengan produk Daun Ketumbar. Menu tradisonal kami pun sangat cocok untuk hidangan nasi kotak anak anda. Daripada harus menyajikan makanan cepat saji yang tidak sehat untuk anak, jauh lebih baik anda memberikan menu yang aman, seperti menyajikan fresh food Daun Ketumbar. Ditambah dengan penampilan nasi kotak yang dibentuk menarik, tentunya anak anda pun makin bersemangat mengkonsumsinya. Untuk order nasi kotak ultah anak Jakarta Timur yang enak dan sehat, hubungi Daun Ketumbar.


Catering Kotak Nasi Jakarta, Lunch Box Jakarta Barat, Nasi Box Jakarta Pusat, Nasi Kotak Dan Lunch Box Ultah Anak Jakarta Pusat, Nasi Kotak Ultah Anak Jakarta Timur,
Contact Us