Nasi box ultah anak Jakarta

Nasi box ultah anak Jakarta

31 , Maret 2015 by Daun Ketumbar

Nasi box ultah Anak Jakarta – Membangkitkan selera makan pada anak memang susah-susah gampang. Banyak ibu yang harus memutar otak agar anak selalu bersemangat makan. Dari yang menu-menunya harus selalu variatif, sayur mayurnya dibuat sedemikian rupa agar anak tetap tertarik dan sebagainya. Jika dulu bento belum sebooming sekarang, namun saat ini bento telah mewabah kembali. Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa bento adalah bekal nasi yang ditempatkan pada kotak yang disusun dan ditata dengan sangat menarik sehingga terllihat menarik dan dapat mengundang selera makan semua orang. Bento biasanya diisi dengan nasi, lauk seperti sosis/telur gulung, daging dan juga sayur sayuran.

Kini, Daun Ketumbar memberikan penawaran sangat menarik untuk anda. Kreasi bento kami sangat terjangkau dengan isi menu yang sangat komplit dan rasa sudah pasti enak. Tidak perlu khawatir karena bento kami tidak menggunakan MSG dan bahan-bahan pengawet, serta tidak dengan isian menu cepat saji. Semua secara homemade. Dipilih dari sayur-sayuran segar, no frozen food, sehat dan halal. Tidak perlu khawatir akan hal ini. Anda bisa customized menu sesuai budget pula. Paket nasi kotak Daun Ketumbar sangat lengkap dan cocok untuk gelaran hajatan perusahaan dan pribadi.

Rasa dan kualitas tidak perlu anda ragukan. Pilihan nasi kotak Daun Ketumbar memang cocok untuk gelaran acara anda. Mulai dari harga Rp 20.000-Rp 35.000. Semua paket sangat variatif dan tentunya untuk khusus bento ini bisa request karakter. Daun Ketumbar menyiapkan menu yang tentunya disukai anak-anak. Dibuat homemade dan dengan bentuk yang unik. Untuk  order silahkan menghubungi Daun Ketumbar di Whatsapp/tlp 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33. Daun Ketumbar juga menyediakan nasi box ultah anak Jakarta dan sekitarnya dengan rasa enak dan harga terjangkau.


Catering Nasi Box Ultah Anak Jakarta Selatan, Harga Nasi Box Ultah Anak Jakarta Barat, Menu Bento Anak, Nasi Box Ultah Anak Jakarta, Nasi Kotak Ultah Anak Jakarta Utara,
Contact Us