Nasi Bogana Jakarta Pusat

Nasi Bogana Jakarta Pusat

06 , Maret 2015 by Daun Ketumbar

Nasi Bogana Jakarta Pusat - Jika Anda sedang membutuhkan Catering Prasmanan untuk Seminar, Catering Prasmanan untuk Resepsi Pernikahan, Catering Prasmanan untuk Meeting Kantor, Catering Prasmanan untuk Acara Kampus, Catering Prasmanan untuk Acara Halal Bihalal, Catering Prasmanan untuk Syukuran, Catering Prasmanan untuk Selamatan, Catering Prasmanan untuk Pertemuan Keluarga, Catering Prasmanan untuk Acara Lamaran, Catering Prasmanan untuk Acara Sekolah, Catering Prasmananuntuk Acara Reuni/Acara Temu Kangen, Catering Prasmanan untuk Acara Kantor, Catering Prasmanan untuk Acara Ulang Tahun, Catering Prasmanan untuk Acara Peresmian, Catering Prasmanan untuk Trainning Staff Khusus, Catering Prasmanan untuk Acara Rapat, Catering Prasmanan untuk Acara Company Gathering dan Catering Prasmanan untuk beragam Event Penting Anda lainnya di Jakarta, silahkan hubungi Daun Ketumbar Catering di 0882-1352-3692 dan pesan Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Jakarta.

 

 

Saat ini Daun Ketumbar Catering siap melayani pesanan Catering Prasmanan ke seluruh daerah di Kota Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Daun Ketumbar Catering menyediakan beragam pilihan Paket Catering Prasmanan untuk Anda yang dapat Anda sesuaikan dengan keperluan Acara dan budget yang Anda sediakan. Daun Ketumbar mempunyai beragam macam menu tradisional. Salah satunya adalah nasi bogana. Nasi bogana adalah makanan tradisional khas daerah Tegal, Jawa Tengah. Nasi yang terdiri dari nasi gurih, telor separo, sambal goreng ati ampela, ayam suir, serundeng, oseng tempe kacang panjang, sambal, dan kerupuk semakin banyak diminati.

 

Rasanya yang sedap dank has ini, memang semakin banyak penggemarnya. Namun, anda tak perlu jauh-jauh ke Tegal karena saat ini sudah banyak catering di Jakarta yang menyediakan menu nasi bogana ini sebagai menu di nasi kotak dan prasmanan. Dan Daun Ketumbar adalah salah satu catering andalan yang bisa mengolah nasi bogana ini menjadi lezat. Untuk membuat nasi bogana ini kami sama sekali tidak menggunakan MSG dan bahan pengawet, namun kami memperkayanya dengan bumbu dan bahan yang benar-benar alami. Nasi Bogana Jakarta Pusat enak dan murah adalah Daun Ketumbar.


Catering Bogana Delivery Jakarta, Catering Prasmanan Nasi Bogana Jakarta Pusat, Harga Nasi Bogana Jakarta, Nasi Bogana Enak Dan Murah Sudirman, Nasi Bogana Jakarta Pusat,
Contact Us