Aneka kue dan jajanan pasar Jakarta

Aneka kue dan jajanan pasar Jakarta

18 , November 2014 by Daun Ketumbar

Aneka kue dan jajanan pasar Jakarta – Anda rindu dengan jajanan pasar kampung halaman? Saat ini, anda dapat dengan mudah menemukan jajanan pasar ini di catering kami. Kami adalah satu-satunya catering Jakarta yang masih membuat aneka snack pasar jaman dulu. Kini, anda bisa nikmati. Kami menyediakan aneka warna snack tampah yang sangat variatif dan tentunya unik, seperti mendol tempe, cimplung, carang gesing, arem-arem, comro, misro, kue bikang dan makanan jaman dulu khas Jawa lainnya. 

Aneka snack tampah kukus yang sehat juga bisa anda nikmati, seperti kacang edamame, singkong dan ubi rebus, aneka pisang rebus dan snack kukus lainnya. Snack tampah kami dijamin sangat berkualitas. Harganya pun sangat kompetitif. Snack tampah sangat cocok dihidangkan untuk prasmanan dan acara istimewa lainnya. Selain menu yang sudah ada dari kami, anda pun bisa merequest sendiri snack apa yang anda ingini untuk kami buatkan. Snack tradisional kami bisa menjadi alternative bagi anda yang sudah bosan dengan kue-kue masa kini.

Karena sulitnya menemukan kue tradisional dikota-kota besar saat ini, maka kami melihat peluang untuk membuatkannya kembali untuk anda. Dan Alhamdulillah, banyak para pelanggan yang menyukainya dan repeat order kembali. Melihat bagusnya respon para pelanggan, maka kami tak bosan-bosan untuk selalu inovasi rasa dan membuat kue-kue baru lainnya. Uniknya juga, kami menaruh kue tampah ini dengan dialasi dan dihiasi oleh daun pisang dengan tampah sebagai wadahnya. Jadi, terlihat semakin unik dan tradisional. Tidak hanya itu, untuk nasi box kami juga selalu membungkus nasinya dengan memakai daun pisang agar ketahanan dan kualitas nasi selalu terjaga dengan baik. Dijamin, kue-kue tradisional kami tidak akan anda temui ditempat lain. Seandainya mungkin ada, itupun rasanya berbeda, karena kami mempunyai racikan resep rahasia sendiri. Silahkan menghubungi kami di mobile phone 081388962409 | whatsapp 081319687184 | Pin BB 2A616AAF | Hot line 02136201890. Alamat kami di Jl.Cempaka Putih Timur 25 no. 22, Jakarta Pusat. Yuk order aneka kue dan jajanan pasar Jakarta di Daun Ketumbar.


Aneka Kue Dan Jajanan Pasar Jakarta, Aneka Kue Dan Jajanan Pasar Jakarta Enak Dan Murah, Jual Aneka Kue Dan Jajanan Pasar Jakarta Yang Enak Dan Sehat,
Contact Us