Snack Box enak di Jakarta

Snack Box enak di Jakarta

18 , November 2014 by Daun Ketumbar

Snack box enak di Jakarta selalu menjadi pilihan. Ada tradisional seperti jajanan pasar dan ada yang juga lebih modern. Ada yang berukuran standard dan ada juga snack box mini. Diantara banyaknya jenis snack box yang ada saat ini, maka anda pun harus lebih cerdas memilih. Sediaan snack box harus disesuaikan dengan para tamu undangan. Biasanya snack box ini terdiri dari 3 isi menu, gurih, asin dan manis. Agar tidak mubadzir sebaiknya anda harus lebih jeli memilih katering servis yang akan anda pilih.

Jika anda kebingungan menu apa yang cocok untuk acara special anda, kami pun bisa memberikan advise yang baik untuk anda. Menu-menu tradisional seperti arem-arem, lemper, kue lapis, carang gesing dan kue tradisional lainnya sangat cocok dijadikan menu acara syukuran, selamatan, tujuh bulanan, empat bulanan, seribu hari, seratus hari dan acara yang lebih bersifat nonformal. Dan untuk acara yang lebih bersifat formal, hidangan kue atau snack-snack seperti kue sus, schotel mini, bolu kukus, bolu pelangi, donat dengan berbagai macam rasa dan modifikasi dan kue modern lainnya lebih cocok untuk anda hidangkan kepada para tamu.

Selain menu paket snack box yang telah tersedia, anda pun dapat mengajukan menu sendiri kepada kami. Tim kami yang ramah akan melayani anda. Semua resep kue kami buat sendiri. Kami pun membuat inovasi rasa agar pelanggan tidak cepat bosan. Semua bahan masakan yang kami buat benar-benar dari bahan alami dan halal. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya. Cocok juga untuk dikonsumsi anak-anak juga para lansia. Customized menu dapat menghubungi kami di mobile phone 081388962409|whatsapp di 081319687184|Pin BB 2A616AAF|Hotline 02136201890. Snack box enak di Jakarta yang bisa anda percaya, tentunya kami jagonya.


Harga Dan Menu Snack Box Enak Di Jakarta, Order Snack Box Enak Di Jakarta, Resep Snack Box Enak Di Jakarta, Snack Box Enak Di Jakarta,
Contact Us