Catering Jakarta

Catering Jakarta

07 , Maret 2015 by Daun Ketumbar

Catering Jakarta – Daun Ketumbar adalah catering yang menyediakan menu kotak nasi komplit. Dengan menu tradisional Indonesia Daun Ketumbar menyuguhkan warna warni paket nasi kotak yang variatif dan lezat. Harga kotak nasi kami pun sangat terjangkau dengan kualitas premium. Dari mulai harga Rp 20.000 hingga Rp 35.000 anda sudah dapat menikmati menu catering nasi kotak Daun Ketumbar. Paket nasi timbel tradisional dan paket pedas Daun Ketumbar siap mengguncang lidah.

Daun Ketumbar catering adalah catering khusus masakan tradisional asli Indonesia yang homey dan seratus persen dari bahan alami. Kami tidak menggunakan bahan pengawet, MSG dan tidak menggunakan frozen food. Semua kami buat dari fresh food. Anda pesan hari ini kami memasak hari ini pula. Jadi, Daun Ketumbar tidak pernah menggunakan bahan-bahan cepat saji. Catering nasi kotak Daun Ketumbar sangat cocok untuk acara ulang tahun, wisuda, seminar, pembukaan perusahaan, syukuran nasi kotak tujuh bulanan, empat bulanan, acara keagamaan, catering pernikahan, dan acara penting lainnya.

Untuk order anda bisa memesan dari H-2 acara yang akan digelar. Daun Ketumbar juga mempunyai menu prasmanan enak dan murah sesuai budget anda. Kami melayani delivery untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Tentunya delivery service on time, tidak akan membuat anda stress karena dikejar waktu. Dunia catering di Jakarta ini yang semakin pesat membuat Daun Ketumbar semakin kreatif dalam menyajikan menu kepada anda. Loyalitas pelanggan kepada kami yang tidak terhingga memacu kami terus konsisten mengenai rasa servis dan kualitas. Terimakasih kepada semua klien-klien kami dari perusahaan negar, swasta, instansi/lembaga masyarakat, pribadi hingga selebriti yang mempercayakan layanan cateringnya kepada Daun Ketumbar. Kami selalu berinovasi terus menerus memberikan menu baru agar anda senantiasa tidak jenuh dengan menu catering yang ada. Silahkan menghubungi hotline kami di (021) 36201890 Whatsapp/tlp 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33. Catering Jakarta terpercaya, Daun Ketumbar ahlinya masakan tradisional Indonesia.


Catering Jakarta, Contoh Nasi Kotak, Harga Kotak Nasi, Menu Catering Jakarta, Menu Nasi Kotak, Ucapan Kotak Nasi,
Contact Us